Portal Informasi Game Online Terkini PC Gaming PC Gaming Anggaran Terbaik 2020

PC Gaming Anggaran Terbaik 2020


PC Gaming Anggaran Terbaik 2020

Daftar PC Gaming Anggaran Terbaik 2020

PC Gaming Anggaran Terbaik 2020 Ketika datang ke bermain game, PC anggaran tidak selalu menjadi sasaran empuk. Semakin kuat komponennya, semakin mahal harganya. Atau setidaknya, dulu. Dengan AMD mengubah tampilan GPU dan CPU berkat penawarannya yang mumpuni namun terjangkau seperti AMD Radeon RX 5700 yang murah dan CPU Ryzen Generasi ke-3 yang berorientasi nilai, kartu grafis dan prosesor menjadi lebih terjangkau dari sebelumnya. Ini telah memungkinkan PC anggaran untuk memasuki arena permainan dengan beberapa kontribusi mereka yang cukup mengesankan.

Saat ini, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk benar-benar membenamkan diri dalam judul AAA terbesar atau game indie paling populer. Meskipun dengan beberapa kompromi di sana-sini – Anda mungkin harus bermain di pengaturan yang lebih rendah atau Anda mungkin tidak memiliki pencahayaan RGB kickass, PC gaming dengan anggaran terbaik akan melakukan pekerjaan dengan baik.

1.Skytech Archangel

PC Gaming Anggaran Terbaik 2020

Skytech mungkin adalah pembuat PC Gaming yang kurang dikenal atau sama sekali tidak dikenal bagi Anda, tetapi mereka telah membangun reputasi dalam menghadirkan PC game yang terjangkau dan kuat. Archangel adalah sistem perusahaan yang paling bernilai namun menampilkan prosesor AMD Ryzen 5 3600 yang dipasangkan dengan RAM cepat dan Nvidia GTX 1660 Super . GPU ini, tentu saja, telah membuktikan bahwa ia menjalankan game 1080p pada pengaturan ultra secara spektakuler dan bahkan dapat melakukan game 1440p dengan beberapa pengaturan tweaker.

Meskipun harganya di bawah harga yang mahal, PC gaming beranggaran rendah ini masih hadir dengan sedikit kepanikan berkat case ThermalTake RGB-lit dan penggemar PC Riing . Tentu saja, ada beberapa jalan pintas seperti satu batang RAM dan catu daya 80 Plus- kelas PSU yang paling tidak efisien yang tersedia. Anda juga mungkin akhirnya mendapatkan kartu grafis Asus daripada Zotac yang diiklankan di gambar, tetapi pada akhirnya Anda mendapatkan banyak kekuatan game PC dengan harga murah.

2.HP Pavilion Gaming Desktop

PC Gaming Anggaran Terbaik 2020

Hari-hari ini, HP lebih dikenal dengan PC bernilai yang menawarkan daya yang layak dengan harga terjangkau. Jadi, ketika datang ke game PC murah, tidak mengherankan bahwa HP memiliki sesuatu yang jauh lebih murah daripada para pesaingnya. Untuk $ 840, Anda bisa mendapatkan desktop gaming Pavilion dengan prosesor generasi ke-3 AMD Ryzen octa-core. Sementara itu Nvidia GeForce GTX 1650 adalah pemain 1080p yang solid untuk game online kompetitif – seperti Apex Legends dan Valorant – dan pengalaman AAA.

Kelemahan membayar harga serendah itu? Anda mendapatkan PC desktop berbentuk kotak dengan desain yang tidak imajinatif dan hampir tidak ada pencahayaan RGB. Tapi, jika itu bukan pemecah kesepakatan bagi Anda, maka Anda punya pemenang di sini.

3.Intel Hades Canyon NUC

Tidak banyak PC mini di luar sana yang dapat menangani game PC teratas dengan baik. Bahkan ada lebih sedikit yang dapat melakukannya tanpa membuat lubang di saku Anda. Itulah mengapa kami memiliki titik lemah untuk Intel Hades Canyon NUC 8. Ini mungkin memiliki spesifikasi yang sedikit menua – Intel Quad-Core i7 generasi ke-8 dan grafis terintegrasi AMD Radeon RX Vega M GH kelas diskrit – tetapi masih banyak kemampuannya saat itu datang ke game.

Semua hal dipertimbangkan, masih cukup mahal untuk PC yang dipreteli. Anda pasti membayar untuk portabilitas di sini. Namun, jika mini PC adalah solusi untuk kebutuhan gaming Anda, maka Intel Hades Canyon NUC 8 adalah nilai yang lumayan, apalagi mengingat penerusnya, xxx memiliki harga masuk yang lebih tinggi. Dan, itu tidak seperti Anda tidak mendapatkan banyak untuk $ 999. Dengannya, Anda mendapatkan PC gaming hebat yang menjalankan game 1440p yang layak serta solusi home theater yang luar biasa.

4.HP Omen 25L Desktop

Sama seperti penawaran HP lainnya dalam daftar ini, HP OMEN 25L Desktop tidak terlalu menawarkan banyak desain dan estetika. Konon, menara tinggi berpenampilan industri ini sangat cocok bagi mereka yang mendambakan gaya minimalis. Satu-satunya gaya yang berkembang pada mesin ini adalah berlian yang menyala di panel depan, panel samping kaca temper, dan kontrol RGB lengkap.

Kabar baiknya di sini adalah bahwa itu sama mampu dengan Pavilion dalam hal kinerja gaming dan hanya sedikit lebih mahal.

Ini adalah raja anggaran dari game 1080p, dan jika Anda meningkatkan ke AMD Ryzen 7 3700X dengan kartu grafis AMD Radeon RX 5500, Anda mendapatkan peningkatan kinerja yang lebih besar dan efisiensi daya yang lebih baik. Sayangnya, Anda harus membayar lebih untuk mendapatkan lebih banyak SSDruang penyimpanan, tetapi tidak lebih. Dan, untuk apa yang ditawarkan PC game ini, Anda bisa membayar lebih.

5.Asus ROG Strix GA15DH

RAM cepat, banyak ruang penyimpanan, dan estetika game bukan satu-satunya hal yang dimiliki Asus ROG Strix Gaming Desktop PC. Milik lini Republic of Gamers yang diakui Asus, desktop gaming anggaran ini dibuat untuk bermain game di dalam dan luar.

Untuk memulai, sasis yang tampak luar biasa itu sangat bernapas untuk pendinginan yang lebih baik, dan olahraga pencahayaan Asus Aura Sync RGB dan panel samping transparan yang mengurangi EMI. Lebih penting lagi bagi para gamer, ia menyembunyikan internal yang paling ideal untuk gaming 1440p – dari Nvidia GTX 1660 Ti , raja gaming 1440p saat ini, hingga AMD Ryzen 7 3700X yang rasio harga terhadap kinerja adalah barang dari legenda game modern.

Ini sedikit lebih mahal daripada semua penawaran lain di daftar ini, tetapi pikirkan seperti ini: $ 1.200 untuk game 1440p yang luar biasa? Itu sama sekali bukan kesepakatan yang buruk. Ini bahkan memiliki beberapa tambahan kecil yang bijaksana seperti pegangan tas di bagian atas dan kait samping untuk memegang headset Anda.

Apa yang Harus Diperhatikan dalam PC Gaming Budget

Sementara banyak PC gaming terbaik akan menghabiskan sedikit uang, terutama jika Anda ingin memainkan game yang paling intensif secara grafis pada pengaturan tertinggi atau ultra, bukan tidak mungkin untuk menemukan rig game yang lebih dari layak untuk sebagian kecil. dari biaya. PC gaming murah yang hampir tidak dapat melakukan apa pun praktis sudah menjadi masa lalu sekarang karena persaingan dalam komponen internal telah memanas, sebagian besar berkat AMD.

Tentu saja, jika Anda memang menginginkan pengalaman bermain game yang berkualitas, Anda tidak bisa begitu saja membeli PC gaming murah. Beberapa kriteria harus dipenuhi, terutama dalam hal grafis dan memori. Karena kriteria tersebut paling penting dalam menangani tugas-tugas yang menuntut grafis seperti bermain game.

GPU Diskrit

Kabar baiknya adalah ada cukup banyak bantuan kartu grafis diskrit luar biasa di luar sana yang ideal untuk bermain game, dan mereka lebih terjangkau dari sebelumnya dengan AMD dan Nvidia yang mencoba saling mengalahkan dalam harga dan kinerja. Kelemahan dari ini adalah bahwa ada banyak pilihan di luar sana, dan bisa sangat luar biasa untuk memilih ketika Anda tidak terbiasa dengannya.

Juara GPU yang tidak ada duanya untuk gaming saat ini adalah Nvidia GeForce RTX 2080 Ti. Meskipun AMD dikabarkan akan bersiap untuk merilis kartu AMD Navi yang akan menurunkannya. Namun, kartu itu akan membebani Anda.

Untuk gamer anggaran, Nvidia GeForce GTX 1660 Ti dan GTX 1660 Super adalah pahlawan anggaran. Seperti halnya AMD Radeon RX 5600 XT dan AMD Radeon RX 5700 XT. Yang bahkan mengalahkan RTX 2060 Super kelas menengah dalam hal nilai. Jika Anda mencari sesuatu yang sangat murah, AMD Radeon RX 5500 XT adalah pemain bawah tanah yang solid.

RAM

Kecepatan dan jumlah RAM yang Anda miliki di PC game Anda lebih penting daripada prosesor PC Anda dalam hal bermain game. Tepat setelah kartu grafis, memori diutamakan ( inilah alasannya ). Jadi penting untuk dipertimbangkan saat Anda memilih PC gaming dengan anggaran terbaik untuk Anda.

Meskipun memori DDR4 8GB adalah standar saat ini dan minimum untuk bermain game. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memilih RAM 16GB. Ini akan membantu mempercepat komputer Anda, dan tidak hanya untuk bermain game. Banyak PC gaming murah sudah menawarkan itu dalam konfigurasi dasarnya. Tetapi, jika Anda condong ke sesuatu yang menawarkan kurang dari 16GB, seharusnya Anda tidak mengeluarkan banyak biaya untuk meningkatkannya.

Prosesor

Sementara jenis prosesor berada di urutan ketiga dalam urutan kekuasaan saat memilih PC gaming, itu tetap penting. Anda pasti menginginkan prosesor yang memberikan performa gaming yang luar biasa. Semakin baru, semakin baik, karena prosesor Intel. Dan AMD generasi berikutnya biasanya jauh lebih cepat daripada rekan-rekan mereka dari tahun sebelumnya (meskipun terkadang, tidak terlalu). Namun, jika Anda ingin menghemat uang, lebih baru belum tentu merupakan nilai terbaik untuk Anda.

Misalnya, baru tahun lalu, prosesor Intel Core generasi ke-8 dianggap terbilang baru. Dalam bayang-bayang chip Comet Lake generasi ke-10, mereka praktis kuno. Namun, bukan berarti chip generasi ke-8 tersebut tidak akan bisa lagi menangani game AAA. Jika anggaran adalah perhatian utama Anda. PC gaming yang mereka miliki dan kekuatan chip generasi ke-9 harus lebih terjangkau dari sebelumnya. Intel Core i5 seharusnya cukup baik, tetapi jika Anda dapat menyisihkan uang tunai, gunakan Intel Core i7.

Ini cerita yang sedikit berbeda dengan chip AMD. Biasanya, AMD mengeluarkan anggaran dan prosesor kelas menengah yang sangat mudah diakses berapa pun anggaran Anda. Penghematan tersebut meluas ke PC game yang mereka daya, yang hanya menguntungkan konsumen yang berpikiran anggaran. Jika Anda ingin yang spesifik. Anda tidak bisa salah dengan AMD Ryzen 7 3700X atau AMD Ryzen 5 3600X yang lebih murah.

Ini adalah kecepatan jam yang harus Anda perhatikan dengan cermat. Di mana saja dari 3,5 GHz hingga 4,0 GHz seharusnya bagus untuk bermain game.

Baca Juga Artikel Tentang: Panduan pembuatan PC game anggaran Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *