Portal Informasi Game Online Terkini Mobile Gaming Mobile Legend Game Mobile Terbaik

Mobile Legend Game Mobile Terbaik


Mobile Legend Game Mobile Terbaik

Mobile Legend Game Mobile Terbaik

Mobile Legend Game Mobile Terbaik petualangan mungkin terjadi di dunia yang sama dengan MOBA ML: Bang Bang yang terkenal dari Moonton, tetapi tidak memainkan apa-apa seperti pendahulunya. Sementara Bang Bang menampilkan banyak aksi PvP langsung, Petualangan adalah RPG Idle atau AFK yang khas.

Pada dasarnya, Anda mendapatkan emas, EXP, dan EXP pahlawan paling banyak (hampir semuanya, sungguh) saat Anda membiarkan game berjalan di latar belakang. Ini luar biasa jika Anda bermain Mobile Legends: Adventure di BlueStacks  sambil menjadi lebah kecil yang sibuk bekerja, misalnya.

Bermain adalah kata yang kuat dalam hal ini, karena tidak seperti judul lainnya, game ini jarang akan mengalihkan perhatian Anda dari tugas. Apakah itu hal yang baik atau buruk? Terserah Anda.

Kunjungi kembali Mobile Legends Universe

Moonton’s Mobile Legends: Bang Bang sukses luar biasa sejak pertama kali dirilis, terutama di wilayah Asia, di mana ia mengumpulkan jutaan pendapatan. Di sini dan di seluruh dunia, pemain menyukai MOBA seluler ini, karakternya yang unik, dan pertemuan PvP yang memacu adrenalin.

Mobile Legends: Adventure hadir sebagai sekuel dari Bang Bang yang artinya walaupun bergenre berbeda, game ini berlangsung di semesta yang sama, di mana kamu bisa bertemu dengan banyak wajah yang sudah tidak asing lagi. Begitu Anda naik kereta petualangan, Anda akan disambut oleh Layla, seorang penembak jitu yang mungkin Anda ingat sebagai karakter pertama yang pernah Anda mainkan di Bang Bang.

Tigreal, tank yang mendapat tempat spesial di hati banyak pemain sebelum ML: Adventure, adalah karakter selanjutnya yang bergabung dengan tim Anda. Cyclops, Akai, dan banyak favorit lainnya dari game sebelumnya juga kembali – dengan kejutan! Jika di Bang Bang, para pahlawan ini dihargai terutama karena kemampuannya dalam bertempur, di Adventure, Anda berkesempatan untuk mengenal cerita dan kepribadian mereka.

Sayangnya, banyak dari mereka cukup stereotip. Kebanyakan perempuan-perempuan (karena sulit untuk menyebut mereka sebaliknya) itu konyol, seksual, dan selalu “nakal”, sementara laki-laki mengenakan baju besi yang jauh lebih banyak dan jelas sangat serius. Dialog di antara mereka mengikuti pola-pola ini ke huruf, yang, menurut kami, merupakan bagian tak terpisahkan dari estetika genre ini.

Game Seluler AFK + Gacha yang Khas

Ketika kita turun ke gameplay itu sendiri. Mobile Legends: Adventure adalah game AFK khas Anda dengan fitur Gacha. Dan banyak idle ditambahkan di atasnya. Gim ini mendorong Anda untuk sering pergi AFK saat berjalan di latar belakang. Dan sebenarnya membuatnya tidak mungkin untuk maju, kadang-kadang. Jika Anda adalah pemain F2P yang menolak untuk melakukannya.

Sebagai pemimpin tim, Anda mengumpulkan pahlawan yang kemudian dapat ditingkatkan , dibintangi, dan dilengkapi dengan perlengkapan terbaik. Meskipun setiap pahlawan memiliki pamungkas yang dapat dikenakan biaya sendiri. Pertempuran dimainkan secara otomatis selama sebagian besar pertemuan, jadi apakah Anda menang. Atau kalah lebih banyak tentang persiapan daripada reaksi langsung. Level pahlawan Anda signifikan dari sudut pandang ini karena hampir tidak mungkin untuk mengalahkan lawan 5+ level yang lebih tinggi dari Anda. Bahkan jika Anda memiliki lebih banyak bintang di antara anggota tim Anda.

Meratakan kru Anda membutuhkan emas dan EXP pahlawan, yang – Anda sudah bisa menebaknya! – Anda kebanyakan mendapatkan saat AFK. Tentu, Anda dapat memperoleh beberapa sumber daya dengan benar-benar maju melalui tingkat kampanye, tetapi ini hampir tidak cukup untuk mencegah tim Anda tertinggal. Suka atau tidak suka, Anda harus membiarkan game mengumpulkan EXP pahlawan untuk Anda sejak bab ketiga kampanye sebelum Anda dapat maju lebih jauh.

Jika tidak, jika Anda cukup beruntung untuk menarik salah satu pahlawan terbaik di Mobile Legends: Adventure  dan tim Anda cukup ditingkatkan dan diarahkan, ada banyak hal yang harus dilakukan ketika Anda memutuskan untuk mengalihkan perhatian ke permainan. Selain menyelesaikan campaign, kamu bisa melakukan dungeon untuk material upgrade gear, memanjat Tower of Babel untuk persediaan hero evolusioner, dan bahkan bertarung melawan pemain lain.

A Plus untuk Kesederhanaan

Mobile Legends: Adventure mungkin bukan RPG yang sangat praktis. Tetapi itu bisa menjadi hal yang baik untuk pemain biasa dan yang rajin. Tidak seperti game Gacha lainnya. Anda tidak perlu menghabiskan waktu seharian untuk mengklik tombol untuk mendapatkan sumber daya yang diperlukan untuk maju. Biarkan permainan berjalan di latar belakang. Dan ketika Anda punya waktu untuk bermain, nikmati emas dan EXP secara gratis. Tanpa stres. Serta yang lebih penting, tidak ada waktu yang terbuang percuma.

Tentu saja, jika Anda ingin menginvestasikan mata uang nyata. Anda dapat meningkatkan tim Anda lebih cepat. Tetapi ini sama sekali bukan suatu keharusan. ML: Petualangan memberi Anda banyak peluang untuk mendapatkan mata uang premium tanpa mengeluarkan sepeser pun. Yang kemudian dapat Anda gunakan untuk menembak pahlawan yang lebih baik.

Setelah Anda memiliki pahlawan yang Anda inginkan, meningkatkannya tidak terlalu rumit. Namun demikian, setiap karakter hadir dengan kemampuan uniknya sendiri, yang menambah rasa untuk bertarung bahkan ketika itu otomatis. Mendapatkan komposisi tim yang sempurna untuk setiap tantangan. Dan jika Anda memilih untuk bertempur secara manual. Menekan ultimat Anda pada waktu yang tepat hanyalah beberapa aspek permainan yang mengundang pembuatan teori moderat.

Secara keseluruhan, dari sistem pertarungan hingga antarmuka, RPG idle ini memberikan perasaan yang menyenangkan dan santai. Oleh karena itu, hal ini menyambut baik perubahan kecepatan dari Bang Bang. Terutama bagi para pemain yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang semesta dan karakter Mobile Legends. Sistem pemanggilan, peningkatan, dan pertarungan itu sederhana tanpa harus disederhanakan. Dan sikap ceria karakter dalam menghadapi bahaya fana hampir membuat Anda lupa. Bahwa penggambaran game tentang wanita berada di suatu tempat di abad sebelumnya.

Baca Juga Artikel Tentang: Keseruan Bermain Free Fire

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *