Portal Informasi Game Online Terkini Mobile Gaming Game Mobile PlayerUnknown’s Battlegrounds

Game Mobile PlayerUnknown’s Battlegrounds


Game Mobile PlayerUnknown's Battlegrounds

Game Mobile PlayerUnknown’s Battlegrounds

Game Mobile PlayerUnknown’s Battlegrounds Jika Anda mengatakan sebulan yang lalu bahwa PUBG Mobile akan berjalan lebih baik daripada PUBG di Xbox, dan gratis, Anda akan mendapatkan banyak tampilan yang aneh. Namun di sinilah kita, dan masa depan game seluler tidak pernah terlihat lebih cerah. Sungguh luar biasa bahwa ini berjalan dengan sangat baik dan berhasil menyesuaikan semua fitur PUBG ke tampilan layar sentuh kecil.

Jangan salah: ini adalah pengalaman PUBG yang sebenarnya. Seratus orang membungkuk di atas ponsel dan tablet Android atau iOS mereka terbang di atas pulau terpencil dan terjun payung dari pesawat untuk menjarah bangunan yang ditinggalkan, mengumpulkan sumber daya, dan bertarung sampai hanya ada satu orang yang tersisa. Pertama kali Anda turun ke peta dan melihat semua pulau Erangel terhampar di hadapan Anda secara real-time, di ponsel, adalah pengalaman yang tidak nyata.

Meskipun versi selulernya hanya memiliki peta asli yang tersedia, namun sebaliknya hampir mendekati iterasi PC seperti yang diharapkan dalam hal kinerja. Faktanya, ini jauh lebih baik daripada versi Xbox dari sudut pandang teknis. Tekstur lebih bagus, framerate lebih stabil, dan tidak macet. Meskipun mungkin tidak memiliki dukungan crossplay dengan PC dan konsol (seperti Fortnite Battle Royale Mobile), itu hanya berarti tidak ada bahaya memilih pertandingan miring melawan orang-orang yang bermain dengan kontrol yang lebih akurat. Namun, alangkah baiknya untuk setidaknya membawa item penyesuaian akun setidaknya.

Secara keseluruhan, ini terasa sedikit lebih baik daripada penembak seluler lainnya

Game Mobile PlayerUnknown's Battlegrounds

Tapi tentu saja, ini adalah penembak multipemain, dan jenis permainan ini tidak memiliki rekam jejak yang bagus dengan kontrol layar sentuh. Secara keseluruhan, ini terasa sedikit lebih baik daripada penembak seluler lainnya, tetapi masih tidak terlalu bagus. Anda dapat dengan mudah bergerak menggunakan joystick, memutar kamera dengan menyeret ibu jari kanan melintasi layar, dan ada tombol di layar untuk hal-hal seperti membuka ransel, berjongkok, tengkurap, dan bahkan melompat. Saat senjata dilengkapi, tombol akan muncul untuk mengarahkan bidikan ke bawah atau melalui teropong, dan Anda dapat menembak dengan salah satu jempol. Tetapi melakukan semuanya pada saat yang sama cukup merepotkan. Setelah melihat seseorang, biasanya Anda memiliki satu atau dua detik untuk mengatur bidikan Anda, yang sulit, dan jika Anda meleset, Anda harus menggesek jempol Anda untuk memutar dan menyejajarkan bidikan lagi, sehingga sulit untuk segera menyusun bidikan. 

Setelah memainkan beberapa pertandingan, saya mulai terbiasa dengan kontrolnya, meski tidak setajam itu. Tetapi PUBG Mobile seharusnya tidak lebih baik dari versi lain, ini hanya terasa seperti cara yang bagus untuk memainkan game yang sama di mana saja dan kapan saja.

Misalnya, Anda memotret dengan mengetuk tombol di layar, tetapi tombol-tombol itu kebetulan berada di tempat di mana Anda akan sering menyeret ibu jari. Ketika itu terjadi, Anda akan secara tidak sengaja melepaskan tembakan, yang tidak hanya membuang-buang peluru berharga tetapi juga memperingatkan musuh ke posisi Anda. Agak merepotkan untuk menjarah item yang tidak penting dan menukar item penyembuhan juga.

Saya menemukan bahwa saya memainkan PUBG Mobile sangat berbeda dari cara saya bermain di PC dan konsol. Pada sistem terikat, sebaiknya luangkan waktu Anda perlahan-lahan bergerak melintasi peta. Bersembunyi di balik pepohonan, dan merayap melalui rumah untuk menghindari deteksi. Tapi di perangkat seluler, saya menerobos senjata api dengan tingkat kepercayaan diri yang jauh lebih besar pada kemampuan saya. Tampaknya sebagian besar pemain berjuang untuk membidik saat ini. Meskipun tidak jelas apakah itu kurangnya keterampilan atau karena beberapa dari mereka sebenarnya adalah bot yang mudah dibunuh di tingkat perjodohan yang lebih rendah.

Pengembang Tencent mengambil beberapa kebebasan untuk mengimbangi kontrol dengan mengotomatiskan beberapa tugas sederhana. Saat Anda berjalan di atas senjata, misalnya, karakter Anda secara otomatis melengkapi, memuat, dan mengganti pistol ke autofire. Jika Anda berjalan di atas amunisi untuk senjata yang Anda miliki, Anda akan segera mengambilnya. Hal yang sama berlaku untuk item kesehatan, perlengkapan yang tidak terpasang, dan baju besi. Dan bahkan ada indikator visual di peta dan terkadang minimap yang menunjukkan arah pengambilan gambar. Jika Anda bermain tanpa headphone yang bagus. Ada garis di peta utama yang menunjukkan jalur pesawat di awal pertandingan juga.

Karena ini adalah game seluler. Saya awalnya mengharapkan beberapa elemen pembayaran untuk menang kecil atau penempatan iklan serampangan yang akan sulit untuk dilewatkan. Tetapi bahkan hampir seminggu setelah peluncuran. Anda tidak dapat membeli item apa pun yang memberi Anda keuntungan. Dan saya tidak ingat melihat banyak iklan sama sekali.

Versi seluler memiliki lebih banyak mekanisme perkembangan yang mempercepatnya dengan sebagian besar game seluler lainnya. Seperti Musim yang menyegarkan untuk bekerja menuju hadiah berjangka waktu. Anda mendapatkan bonus masuk harian, ada hadiah acara berbasis tujuan. Dan Anda bisa hubungkan profil Anda ke Facebook untuk menemukan teman dengan cepat.

Lebih dari segalanya, portabilitas dan aksesibilitas PUBG Mobile lebih dari sekadar menutupi keterbatasannya. Mampu mengeluarkan ponsel dari saku Anda. Dan terjun ke dalam pertempuran yang menegangkan setiap saat adalah pencapaian teknis yang luar biasa.

Putusan

PUBG Mobile adalah pencapaian teknis yang luar biasa dan pantas mendapatkan pujian karena iterasi yang sepenuhnya dapat dimainkan. Penuh fitur, dan stabil dari game PC dan konsol yang menuntut. Kontrol layar sentuh bisa jadi rumit dan tidak akan pernah seakurat bermain dengan mouse atau gamepad di PC atau konsol. Tetapi portabilitas dan aksesibilitas PUBG Mobile lebih dari sekadar menebusnya.

Baca Juga Artikel Tentang: Mobile Legend Game Mobile Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *